Jumat, 16 Juni 2017

Maaf

Setiap malam aku mengulang hari pagi sampai sore tadi,
Kesalahan selalu saja terjadi
Seharusnya memang tak ada yang perlu disesali
Niat ingin berubah berganti menjadi ingin menyudahi

Aku ingin keluar dari segala masalah

Aku ingin tak ada lagi sesak setiap malam menjelang
Jika waktu bisa ku putar ulang, aku ingin menyelesaikan semua dengan hilang

Jika waktu bisa ku hentikan, aku ingin diantara mereka berdua tak pernah ada pertemuan

Semua akan baik baik saja tanpa aku,

Jika diberi satu permohonan, aku hanya memohon agar bisa selalu dekat denganMu, agar hilang semua rasa gundah resah dan gelisah.

Jika diberi satu permintaan, aku hanya meminta agar aku bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Nyatanya, semua hanya jika.
Aku adalah aku, yang tercipta karena pertemuan mereka.
Yang tumbuh bersama perpisahan mereka.

Aku adalah aku, Yang sulit untuk berubah menjadi lebih baik.
Yang terus saja merepotkan orang lain.

Aku.. Maaf,

2 komentar:

  1. Aku ingin dengar yang jenaka, bukan hanya mengenang canda tawa
    mungkin kau bisa tulis,apa yang ada
    tapi cobalah berbagi yang bahagia.
    hapus sejenak,nestapa,karma atau kecewa.
    biar sejenak derita itu hilang dari dada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya, aku harus menulis yang jenaka
      padahal hidup ini sudah termasuk canda
      Katanya, aku harus berbagi bahagia
      padahal hidup ini sudah penuh tawa

      Beritahu aku lelucon macam apa yang harus ku lontarkan
      Beritahu aku bahagia seperti apa yang harus ku ceritakan
      Karna dunia saja sudah cukup banyak drama tawa
      hingga lupa arti bahagia sesungguhnya

      Mungkin nanti kan ku bagikan bahagiaku,
      Saat ku ingin bertemu kamu.. Sang waktu

      Hapus